fbpx

10+ Manfaat Herbastamin Nasa dan Begini Cara Minum yang Tepat

5.00 out of 5
(9 customer reviews)

Rp10

Manfaat Herbastamin Original

  • Membantu menjadikan otot mr.P lebih kencang
  • Membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma
  • Membantu hormon testosterone pria
  • Menambah stamina pria
  • Membantu menguatkan kinerja paru paru

Description

Artikel tentang khasiat dan manfaat herbastamin produk nasa untuk program hamil (promil) – Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info penting mengenai produk kesehatan nasa lagi trend saat ini yaitu Herbastamine.

Dan mengenai poin-poin penting tersebut yaitu sebagai berikut:

Tanya jawab herbastamin:

  • Apa Itu Herbastamin? 
  • Apa saja komposisinya?
  • Apa manfaat herbastamin dr nasa?
  • Apakah ada efek samping yang berbahaya?
  • Bagaimana cara kerjanya?
  • Bagaimana komentar tentang herbastamin?
  • Herbastamin nasa kuat berapa jam?
  • Berapa lama reaksi setelah minum herbastamin?
  • Apakah herbastamin ada efek sampingnya?
  • Berapa harga jual untuk member, non member dan distributor?
  • Beli herbastamin yang original dimana?
  • Apakah sudah tersedia di Apotik, Alfamart dan Indomaret?

Apa Itu Herbastamin? 

10> Manfaat Herbastamin Nasa Asli & Cara Minum Yang Benar
Iklan Herbastamine Nasa

Review produk nasa:

Herbastamine adalah suplemen kesehatan khusus pria dari PT. Natural Nusantara atau sering disebut Pt NASA yang memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan stamina dan produktifitas sperma pria sehingga promil anda berjalan dengan lancar.

Jika anda benar-benar memperhatikan cara memakai herbastamin nasa yang benar, maka manfaat untuk promil tidak hanya itu saja, melainkan masih mempunya khasiat lainnya.

Dan mengenai herbastamin nasa manfaatnya untuk apa saja, anda bisa membacanya pada review produk herbastamine nasa dibawah ini. Namun, sebelumnya ada beberapa hal yang perlu anda ketahui yaitu sebagai berikut,

Apakah herbastamin permanen?

Sekarang ini obat penambah stamina atau sering disebut obat kuat pria memang sangat diperlukan untuk keberhasilan program hamil atau berhubungan dengan suami istri.

Hal ini dikarenakan, nemberikan kepuasan saat berhubungan menjadi hasrat tersendiri bagi setiap pasangan terutama untuk kalangan pria.

Maka dari itu herbastamin nasa ini hadir layaknya obat kuat pria lainnya seperti Herbagyn, Vitamale HWI dan Blueman yang mempunyai khasiat utama sebagai penambah vitalitas pria. yang diracik dengan bahan bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping.

testimoni pemakai herbastamin nasa, harga herbastamin di apotik, agen resmi herbastamin, iklan herbastamin
Gambar 1: Herbastamin Nasa Asli

Herbastamin original sudah lama dijdikan sebagai trobosan terbaru oleh pt.nasa untuk kaum pria agar staminanya meningkat dan memuaskan kedua pasangan suami istri sehingga cocok untuk promil.

Herbastmine nasa reaksinya juga cukup cepat, dan mengenai berapa lama reaksi setelah meminumnya tetap tergantung dari kondisi fisik setiap orang.

Tapi, yang perlu anda ketahui bahwa produksi Herbastamin nasa asli sudah berijin resmi dari Badan Kesehatan yang berwenang dalam hal ini adalah BPOM RI.

Jadi, BPOM RI sendiri juga menjamin bahwa herbastamin nasa untuk promil aman di konsumsi oleh semua pria dewasa alias tanpa efek samping yang berbahaya.

Adapun no izin edar dari obat kuat herbastamin ini adalah NA113324141 atau anda bisa mengeceknya sendiri di website esmi BPOM yaitu di https://cekbpom.pom.go.id.

Meskipun herbastamine dr nasa ini terbilang aman, namun ini hanya berlaku apabila anda mengkonsumsi produk yang benar-benar asli atau 100% Original alias BUKAN Herbastamin PALSU.

Selain itu, mengenai cara penggunaan obat kuat nasa ini, juga harus sesuai dengan aturan yang tepat dan benar agar reaksi atau manfaatnya benar-benar terasa serta terhindar dari efek samping.

Jadi, apabila anda sudah mendapatkan produk nasa asli tetapi meminumnya dengan cara yang semabarangan maka percuma saja.

Padahal banyak testimoni dan review menyebut jika Herbastamin Nasa ini menyimpan banyak khasiat lho…!!!


Khasiat & Manfaat Herbastamin Nasa Untuk Pria

Banyak sekali khasiat yang dapat dirasakan setelah minum Herbastamine nasa ini.

Terutama buat para kaum pria dewasa atau yang sudah bersuami istri. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat lengkap herbastamin nasa:

  • Membantu menjadikan otot mr.P lebih kencang
  • Membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma
  • Manfaat herbastamin mampu membantu hormon testosterone pria
  • Kegunaan herbastamin nasa untuk menambah stamina pria
  • Membantu menguatkan kinerja paru paru
  • Meningkatkan gairah atau libido pria dalam bercinta
  • Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi mr.p
  • Membantu memperlancar sirkulasi darah

Manfaat tumbuhan gingseng pada herba-stamin

  • Manfaat herbastamin produk nasa mampu memperbaiki jumlah sel darah putih yang rendah,
  • Meningkatkan efektifitas antibiotik untuk penderita bonkitis yang sudah akut,
  • Mengkonsumsi gingseng sebelum melakukan vaksin flu akan meningkatkan efektifitas vaksin dalam tubuh,
  • Membantu meringankan nyeri pada dada,
  • Mampu mengobati asma dan juga gangguan pernafasan,
  • Gingseng juga merupakan obat untuk diare,
  • Meningkatkan nafsu makan dan melancarkan pencernaan,
  • Gingseng dapat memperbaiki kerja paru – paru dan membantu menekan efek dari penyakit paru – paru,
  • Menstabilkan situasi hati yang menurun,
  • Membantu menambah kejantanan pria,
  • Meningkatkan kadar testosteros dan penghasil sperma,
  • Mengurangi resiko terkena kanker,
  • Merawat rematik, diabetes serta bisul,
  • Merawat hipertensi,
  • Meningkan kinerja dan daya tahan atlit,
  • Memperlancar peredaran darah,
  • Mengurangi efek penyakit crohn, dan meningkatkan imunitas tubuh dan lain sebagainya.

Manfaat tanaman pasak bumi dalam herbastamin

  • Zat quasinoid yang sangat di kenal ampuh sebagai anti leukimia dan prospektif bagi penderita HIV,
  • Zat etanol yang sangat berperan sebagai afrodisiak adalah zat yang berguna untuk merangsang kemampuan seksual,
  • Zat turunan euryccomanone yang memiliki fungsi sebagai anti malaria,
  • Zat Canthin yang sangat bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Manfaat formula purwaceng pada herbstamin nasa

Purwaceng sudah sangat dikenal oleh masyarakat untuk meningkatkan daya tahan seksual serta menambah imunitas tubuh dari cuaca yang extrim, meningkatkan libido dan kualitas jumlah sperma.

Purwaceng sangat cocok dikonsumsi oleh pria yang usianya sekitar 40 hingga 50 tahun.

Kenapa demikian?
Karena pada usia tersebut kalangan pria lebih mudah mengalami penurunan kadar testosteron akibat faktor kondisi lingkungan yang bersifat estrogenik.

Jadi,  obat kuat nasa ini cocok banget buat program hamil apabila dikombinasikan dengan produk nasa lainnya seperti rose v atau obat crystal x (ncx).

Adanya beragam manfaat diatas tentunya tidak akan terjadi tanpa didukung adanya kandungan atau kompisisi-komposisi pilihan yang ada pada herbastamine nasa ini.

Manfaat herbastamin nasa untuk promil

Dalam menunjang keberhasilan program hamil, maka kualitas sperma pria harus dipastikan benar-benar berkualitas bagus agar bisa dengan mudah membuahi sel telur wanita sehingga terjadi pembuahan atau hamil. Oleh karena itu kami merekomendasikan sebelum berhubungan badan pastikan anda sudah minum herbastamin dr nasa ini.

Khasiat herbastamin dr nasa bagi istri

Khasiat menggunakan herbastamine ini ternyata tidak hanya dirasakan oleh pria saja, melainkan juga bisa dirasakan oleh wanita atau istri.

Jika stamina anda fit, maka durasi berhubungan juga bisa bertambah lama sehingga sang istri menjadi puas.

Dan gak hanya itu saja, berdasarkan klaimnya fungsi suplemen herbastamn nasa juga bisa untuk menghindari ejakulasi dini dan bikin rumah tangga menjadi lebih harmonis.


Komposisi & Kandungan Herbastamin Original

Herbastamin nasa memiliki kandungan yang herbal sehingga aman untuk di konsumsi oleh pria semua kalangan.

Beberapa kandungan utama yang terdapat dalamnya adalah sebagai berikut :

  • Gingseng dalam herbalstamin sebanyak 200 miligram
    Gingseng adalah tumbuhan herbal gingseng sudah terkenal dari zaman dahulu dapat meningkatkan libido dan kesuburan pria ( wanita pun juga bisa ).
    Tonikum dan Blonin yang terdapat dalam gingseng dapat memicu seorang pria untuk ereksi serta menambah daya tahan seksual supaya tahan lebih lama.
  • Pasak Bumi dalam herbalstamin sebanyak 200 miligram
    Pasak Bumi dikenal oleh masyarakat dengan sebutan Tongkat air.
    Tanaman pasak bumi dikenal dengan manfaatnya untuk menambah vitalitas dan meningkatkan endurance pada pria.
  • Purwaceng dalam herbalstamin sebanyak 100 miligram
    Purwaceng yaitu tanaman legendaris yang sangan berguna untuk obat kuat untuk kalangan raja / kalangan istana di daerah jawa.
    Tanaman purwaceng berasal dari pegunungan dieng. Purwaceng dapat hidup di ketinggian 2.000 meter / di atas permukaan laut.

Aturan & Cara Minum Herbastamin Nasa

Herbastamin nasa merupakan obat penambah stamina pria dewasa yang cara pemakaiannya yaitu dengna cara di konsusmi atau diminum.

Jadi, herbstamine nasa ini ialah obat dalam yang mana reaksi dan cara kerjanya langsung dari dalam tubuh. Oleh karena itu pastikan anda tahu betul cara menggunakannya.

Untuk menghindari adanya efek samping yang mungkin saja bisa berbahaya, selain membeli produk yang asli ada poin penting lagi yang harus anda ketahui yaitu mengenai cara pemakaian herbastamin ini agar promil anda berjalan dengan lancar atau sesuai rencana.

Bagaimana aturan minum herbastamin nasa yang benar?

Sebenarnya herbastamin nasa aturan minum nya cukup mudah yaitu anda bisa mengkonsumsinya berdasarkan aturan pakai yaitu 2 kapsul sekali minum.

Obat kuat nasa ini bisa anda minum maksimal 3 kali dalam sehari.

Cara minum herba stamin sesudah atau sebelum makan?

Obat kuat pria ini dalam satu hari hanya boleh diminum maksimal tiga kali saja yaitu:

  • 2 kapsul sekitar 25 menit sebelum makan pagi
  • 2 kapasul sekitar 25 menit sebelum makan siang
  • Dan 2 kapsul pada saat malam hari sebelum tidur
  • Jadi, dalam 1 hari anda hanya boleh meminum 6 kapsul

Aturan dan cara pakai herbastamin sebelum berhubungan atau untuk promil:

Note:
Jika untuk berhubungan badan, maka herbastamin nasa ini diminum 1 jam sebelum berhubungan intim.


Reaksi & Cara Kerja Herba Stamina

Reaksi herbastamin berapa jam?

Jadi, reaksi atau cara kerja herbastamine nasa ini akan bekerja dengan optimal jika nada meminumnya selama sekitar 3 mingguan.

Dan pada masa tersebut perlahan anda akan merasakan reaksinya seperti stamina, rasa ingin bercinta meningkat serta kualitas sperma juga akan meningkat sehingga kemungkinan besar promil anda bisa berhasil.

Perlu diingat kembali bahwa obat kuat nasa nasa ini merupakan produk yang benar-benar berbahan herbal.

Jadi, untuk hasil atau reaksinya sendiri masih tetap butuh proses alias berbeda dengan produk berbahan kimia lainnya yang prosesnya bisa super cepat alias instant tapi dalam jangka panjang kemanannya diragukan.

Secara keseluruhan herbastamin akan memberikan hasil yang positif bagi penggunanya, asalkan di konsumsi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga: Efek Samping Quwless Nasa : Review Produk, Cara Pakai, Harga & Manfaatnya


Bahaya & Efek Samping Minum Herbastami dr Nasa ????

Apakah herbastamin ada efek sampingnya ?

Perlu diketahui bahwa produk ini dibuat dengan bahan – bahan yang alami yang aman bagi kesehatan sehingga tidak menimbulkan efek samping yang merugikan.

Efek samping dari penggunaan Herbastamin ini pun sangat minim sekali, malah akan ada banyak khasiat dalam penggunaan dengan rutin.

Herbastamine ini sudah dipercaya di semua kalangan, ditambah lagi dengan adanya ijin resmi dari BPOM.

Jadi jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi herbastamin secara rutin dan dengan aturan yang tertera pada kemasan.


Komentar & Testimoni Herbastamin Ori

Berikut adalah beberapa testimoni atau komentar tentang herbastamin dari mereka yang telah membelinya:

Gambar 1: testimoni pemakai herbastamin nasa
Foto 2: testimoni pemakai herbastamin nasa
Gambar 2: testimoni pemakai herbastamin nasa
Gambar 3: testimoni pemakai herbastamin nasa
Gambar 3: testimoni pemakai herbastamin nasa
Gambar 4: testimoni pemakai herbastamin nasa

Harga Herbastamin Original

  • Harga 1 sd 2 = Hubungi CS Kami
  • Harga 3 sd 5 = Rp. 100.000/btl
  • Sedangkan untuk harga distributor herbastamin nasa, Anda bisa langsung Chat CS kami
  • 1 botol isi 60 kapsul

Herbastamin NASA isi berapa?

Dalam 1 botol herbastamin yang terbaru terdapat 60 kapsul, jadi jika dalam 1 hari diminum 6 kapsul, maka dalam 1 botol bisa untuk 10 harian


Kesimpulan

Dari ulasan atau review diatas telah kita ketahui bahwa Herbastamin merupakan produk kesehatan PT. Natural Nusantara ( NASA ) yang manfaatnya cukup banyak untuk kesehatan pria dan program hamil (promil).

Herbastamine nasa ini hadir untuk memberikan solusi buat pria yang memiliki masalah dengan stamina.

Keunggulan

  • Bahan-bahan herbal pilihannya benar-benar memberikan manfaat positif bagi penggunannya sehingga membuat produk ini kualitasnya tetap terjaga hingga sekarang ini.
  • Kandungannya juga sudah teruji secara klinis aman untuk dipakai dalam jangka panjang karena sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM dengan nomor registrasi 113324141.
  • Dari segi harga juga cukup terjangkau baik untuk golongan menengah kebawah hingga atas.

Kekurangan

  • Hasil atau reaksi masih butuh proses alias tidak instant
  • Belum tersedia di Apotik seperti Kimia Farma dan K24
  • Belum tersedia di Supermarket seperti Indomart dan Alfamart

Rating

8/10

Jadi, apabila anda tertarik untuk memakainya, untuk membelinya anda gak perlu kemana mana lagi karena kami akan memberikan produk dengan kualitas terabik dan tentunya kami sertai garansi keaslian produk.

Terimakasih,

Selamat belanja….

9 reviews for 10+ Manfaat Herbastamin Nasa dan Begini Cara Minum yang Tepat

  1. 5 out of 5

    nuryah12312

    Makasi ya sis udah sampe sis sukses tetus aku langganan di sini produk nya asli semua

    • Nadia Nasa

      Terimakasi ya sis save dan ikuti toko kami..dan beri kami feedback fositif serta bintang 5..di tunggu pemesanan selanjutnya 🙏🙏

  2. 5 out of 5

    ekka1312

    Thanks thanks thanks thanks bgt yaa seller. Respon ok bgt nih

  3. 5 out of 5

    rapidi

    Josss dessssss poookkooooonnnyyyyaaaaaa… reeeeecccoooooommmmmeeeeeennnnnddddddeeeeedddd bbbbaaaannnnnggggeeeeeetttt

  4. 5 out of 5

    ernacikey

    Mudah2an ada khasiat nya untuk kesuburan,semoga secepatnya dapat momongan.Aminn

  5. 5 out of 5

    slotlimo

    Pengiriman cepatttt
    ….. Paking rapi aman pakai bublegrab wkwkwkwk
    Mantaffff deh next order bosskuuuhhhhh

  6. 5 out of 5

    ernacikey

    Pesanan sesuai produk yang diharapkann….
    Pengiriiman cepat sampai….
    Respon penjual juga cepat
    Paking barang rapi dan aman

  7. 5 out of 5

    Roby

    Terimakasih barangnya dah nyampe dan sudah saya gunakan. Pokoknya mantap.

  8. 5 out of 5

    slotlhoro

    Barang bagus ori nasa
    Paking rapi coyyy amann
    Dikasih bonus stiker
    Wkwkwkkwk
    Thx bossku..
    Next order

  9. 5 out of 5

    slotpapat

    Sudah diterima kondisi bagus
    Paking aman dan rapi
    Asli nasa
    Kiriman cepat nyampek

Add a review

Don`t copy text!